Hidup ini adalah proses pembelajaran tiada henti Join: komunitas-futsal-indonesia@yahoogroups.com

Wednesday, July 23, 2008

Ronaldinho Gaucho dan Ronaldikin Taucho



Serupa, mempunyai wajah yang hampir sama, dikenal banyak orang. Inilah dari sekian banyak titel yang melekat pada manusia kembar tapi beda turunan. Yg 1 asli Brazil yang satunya lagi asli mana yah?? Banjaran, kabupaten Bandung sih katanya... Sepintas ketika melihat dirinya, gw ndiri sempet kaget.. "Gila bo' ga ngebuang!!", klo aslinya tingginya kisaran 180cm, nah imitasinya ga nyampe 165cm.. (namanya juga imitasi)..


Yap.. Ronaldinho Gaucho yang baru resmi bergabung dengan AC Milan, rupanya juga mempunyai ikatan bathin yang sangat kuat. Si Dinho bergabung ke Milan, Si Dikin bergabung ke Milan-isti Indonesia. Sungguh, icon yang luar biasa dari keduanya bagi kedua belah pihak yang dibela, walau saya tegaskan.. kedua2nya punya tampang yang benar2 ga ngejual. (Bcanda yak kin..)

Tapi, klo liat sejarahnya.. Hubungannya dari mana yak dua orang itu?? Apa Bapaknya si Dinho pernah menetap di Bandung atau sebaliknya?? Hayyah... Hanya Dikin dan Dinho yang tahu. Gw rasa ini simbol kebangkitan Milan dan kemajuan Milanisti Indonesia untuk kedepan.

FORZA MILAN!!! Inter pezzo di merda...

1 comment:

  1. Anonymous7:32 PM

    kakakakaka gitu doonk, sesuai sama subtitlenya
    "Hidup adalah proses pembelajaran tiada henti"

    ada saljunya lagi... mantaffff mantaf....

    ReplyDelete