Hidup ini adalah proses pembelajaran tiada henti Join: komunitas-futsal-indonesia@yahoogroups.com

Tuesday, July 22, 2008

Bisakah kita menduga??

Waktu telah menunjukkan jam 12belas malam (perkiraan gw sih.. soale gw ga sempet liat jam lagi..) Kucoba menjelajah dunia malam sekitar rumahku, kubuka pintu.. fiuh.. dingin walaupun nyamuk lagi banyak-banyaknya (maklum ujan blm ada skedul mampir ke sini). Selangkah demi selangkah kulewati guna tujuan ke warkop pak mahmud, skedar bincang-bincang dengan teman kala kecil (mpe sekarang masih jadi temen sih) yang mau nanya soal CV buat ngelamar kerja yang udah nungguin daritadi dengan SMSnya, "Gw dibubur"...sembari ditemani segelas kopi hitam pekat nan berasap..

Sebelumnya di tengah perjalanan, saya juga bertemu teman kecil juga (dulu sering maen bola plastik bareng mpe ujan2an), yang skarang sudah tidak seperti dulu dan kehilangan jatidiri (maaf.. seperti orang gila), dengar kabar dia gagal mendalami "ilmu". Aduh.... Die jalan luntang-lantung, duduk di atas trotoar, cengar-cengir ga jelas, gw mao negor pun bingung....

Setelah tiba di depan kedai pak mahmud, saya coba merasakan kehangatan sate padang ajo pariaman yg memang setia mangkal di depan apotik otista (dari gw kecil emang udah disitu, cuma bergeser beberapa meter, karena apotik direnovasi) ditambah 2 bungkus kripik. fuh,, coba menghangatkan tubuh... Fuh.. Lumayan.. Ga taunya temennya temen kecil gw dapet telpon, tapi ga mau ngangkat.. gw tanya, "siapa kuk?(hendra-red)". "Biasa, cewe yang haus dahaga sex n doyan SBP (Sex By Phone)", seru hendra alias ikuk. "Ya udah sini gw yang angkat", sahut gw..

Dalam percakapan dengan wanita yang bernama S, si S emang menampakkan hal2 yang mengarah ke SBP, tapi itu ga berselang lama, palingan cuma 15 menit. Gw juga males ngeladeninnya.. Ditambah lalu lalang kendaraan yang masih ramai.. fuh.. Jakarta....

Di pinggir jalan, ngobrol ngalor ngidul, banyak motor yg kebut2.. entah apa yg maksud mengkebutnya, mpe ada motor yg kaya orang kampanye... aduh... Muter-muter dalam percakapan, tiba datang seorang rekan, ga taunya datang cuma mau ngasih rejeki ke gw (lumayan buat bayar tagihan internet-hihi...), trus ngobrol sebentar, lalu meninggalkan kami bertiga.. Dan waktu telah menunjukkan jam 1/2 tiga, mata juga udah kagak nahan, yah terpaksa kita pulang ke rumah masing-masing dengan membawa diri....

Aduh,,,, terlalu panjang kalau gw rinci,, cuma inilah fenomena yang ada.. Siapa yang bisa nyangka???

No comments:

Post a Comment