Hidup ini adalah proses pembelajaran tiada henti Join: komunitas-futsal-indonesia@yahoogroups.com

Friday, December 26, 2008

SOFTWARE buatan anak negeri..

BANGGA!!! BANGGA!!!
SOFTWARE anak bangsa... murah dan bermanfaat..


Rulisoft.com berkomitmen membuat software murah karya bangsa Indonesia terbukti sampai saat ini sudah 6 produk yang diluncurkan dengan harga yang terjangkau, support yang memadai dan update produk yang berkesinambungan. Pembeli dapat melakukan Free Download untuk semua Update terbaru atau Release baru dari masing-masing Software.

Sejak diluncurkan April 2006 kami sudah menjual ribuan keping CD ke Seluruh Indonesia (Jarkarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Cikarang, Cilegon, Banten, Bandung, Garut, Cianjur, Semarang, Blora, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Kediri, Brebes, Klaten, Kudus, Kuningan, Gresik, Magelang, Salatiga, Banyuwangi, Cilacap, Klaten, Bali, Papua, Sorong, Batam, Tg.Pinang, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Bangka, Palembang, Lampung, Balik Papan, Pontianak, Samarinda, Kutai, Banjarmasin, Sampit, Menado, Makasar, Ternate, Mataram NTB dan banyak lagi.

“Mohon untuk tidak di bajak” adalah hal yang sangat ditekankan kepada para pembeli agar kami tetap bisa berkarya dan membuat banyak lagi software murah untuk Anda.

Ingat pesan pembuatnya.. dengan mohon-mohon kepada kita sekalian... jangan dibajak.. semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa..

3 comments:

  1. Anonymous3:59 PM

    Wah! KEREN!
    Wah! KEREN!
    Wah! KEREN!

    ReplyDelete
  2. Weleh2 iseng jg nich orang promosiin software tapi gak papa deh kapan2 klo gw buat software boleh ye promosi d blog lo

    ReplyDelete
  3. boleh bro.. silahkan..
    toh itung2 bantu teman promosi...
    lagipula.. ini kan karya anak negeri jadi harus dipublish..

    ReplyDelete